Jumat, 09 Februari 2018

SKYHOPE COIN - Untuk Pembayaran Berikutnya Freelancer





Apa itu Freelancer?

Seorang freelancer adalah wiraswasta yang menawarkan layanan, biasanya ke bisnis dan seringkali beberapa klien sekaligus. Jenis pekerjaan freelancer memang bervariasi. Hampir setiap jenis layanan yang dibutuhkan bisnis bisa disediakan oleh seorang freelancer, termasuk (tapi tidak terbatas pada), pemasaran, seperti pemasaran media sosial, copywriting, dan publisitas, penulisan, seperti artikel dan posting blog, dukungan teknologi, seperti pemrograman web dan desain, karya kreatif seperti desain grafis, dan dukungan finansial, seperti pembukuan.

Mengapa Freelancer?

Menurut Serikat Freelancer, 55 juta orang Amerika - 35% dari angkatan kerja - miliki karir freelance, dengan perkiraan pendapatan gabungan sebesar $ 1 triliun setahun. Freelancing sangat fleksibel, Anda bisa mengatur jam kerja sendiri, bekerja penuh atau paruh waktu di Internet proyek pilihan Anda Sementara klien bisa menawarkan spesifikasi untuk pekerjaan, seorang freelancer bekerja sama dengan kontraktor independen, di mana dia bebas mengendalikan bagaimana pekerjaannya lengkap. Ini adalah perbedaan penting untuk tujuan perpajakan, karena pandangan IRS karyawan dan kontraktor independen secara berbeda.

Apa itu SKYHOPECOIN?

Skyhope Coin (SHC) adalah platform berbasis ERC-20 token ethereum yang akan menjadi token utilitas yang digunakan untuk pembayaran aman dan cepat freelancer. Dilengkapi dengan Forum Berbasis Web yang memudahkan orang, organisasi dan perusahaan untuk mencari dan menawarkan pekerjaan kepada freelancer di seluruh dunia yang terdaftar di forum kami. Karena inilah tujuan ambisius kita bahwa Skyhope Coin akan menjadi pembayaran masa depan di setiap aspek lepas yang menghubungkan orang-orang yang saling membutuhkan dengan aman dan terjamin.

FILSAFAT

Filsafat SKYHOPE memegang prinsip kepercayaan agar dapat diandalkan bagi anggotanya untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan dalam memberikan kemudahan dalam mempekerjakan dan mencari pekerjaan dalam berkomunikasi dan mendapatkan hasil maksimal.

MISI & VISI

SKYHOPE COIN bertujuan untuk menjadi forum yang sangat kompetitif, aman, cepat dengan kredibilitas tingkat dunia, Menciptakan daya saing positif dalam menarik Pengguna, melalui pemberdayaan kemajuan teknologi dan peran aktif untuk menciptakan nilai tambah, efektivitas kerja dan efisiensi biaya, seperti suatu bentuk partisipasi aktif dalam pelaksanaan good governance.

NILAI & ATURAN

Memberikan kenyamanan dalam negosiasi antara menyewa dan pencari kerja di thread seperti pelelangan dan keamanan dalam transaksi karena sistem escrow.

TOKEN DETAIL

SYMBOL : SHC
TOTAL SUPPLY : 60.000.000 SHC
CONTRACT ADDRESS : 0x40ff2d08804f1a74164741a9722c10ae15c2c148








0 komentar:

Posting Komentar